BIMTEK PENGELOLAAN DESTINASI WISATA

Adik Wijaya 27 Mei 2019 09:14:56 WIB

Hotel Gajah Mada - Lumajang , 01 - 02 Mei 2019.

 

Desa Oro-oro Ombo bersama dengan Bp. Alfian, S.Sos Camat Pronojiwo, Desa Pronojiwo dan Desa Sidomulyo, pada tanggal 01 sampai dengan 02  Mei 2019 di undang Dinas Pariwisata  dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, untuk mengikuti Bimbingan Tekhnik Pengelolaan Destinasi Wisata Pada Desa Wisata Wilayah Kawasan Startegis Pariwisata Nasional (KSPN) Kabupaten Lumajang.

Bimtek di hadiri oleh desa-desa wisata yang ada di Kabupaten Lumajang, di buka oleh Bp. Yosi Sudarso Asisten Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Lumajang. Kegiatan berlangsung selama 2 (dua) hari dengan pemateri dari Universitas Brawijaya Malang.

Sektor yang paling cepat untuk menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi secara nyata dan luas cakupannya di masyarakat adalah sektor pariwisata, untuk itu pemerintah melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan melakukan pembinaan agar segera berkembang desa-desa berbasis wiasata di Kabupaten Lumajang, yang sekaligus merupakan Wilayah Kawasan Startegis Pariwisata Nasional (KSPN) yang di tetapkan oleh Kementrian Pariwisata.

Komentar atas BIMTEK PENGELOLAAN DESTINASI WISATA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Oro Oro Ombo

tampilkan dalam peta lebih besar