SARASEHAN DIALOG TEMATIK II

Adik Wijaya 30 Desember 2020 11:15:35 WIB

Balai Desa Oro Oro Ombo, Rabu, 30 Desember 2020.

 

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Sarasehan Dialog Tematik sebelumnya, pada hari ini Rabu tanggal 30 Desember 2020 bertempat di Balai Desa Oro Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang dilaksanakan Sarasehan Dialog Tematik II dengan tema  Membangkitkan Kesadaran Masyarakat Untuk Saling Membantu Dan Berbagi.

Rapat di hadiri oleh Bp. Sugianto, S.H, Anggota DPRD Kabupaten Lumajang, Ibu Romawati Biana, S.Sos, Kasi Bencana Sosial sekaligus Plt. Kasi Bencana Alam Dinas Sosial Kabupaten Lumajang, Bp. Mugani Perwakilan Camat Pronojiwo, Forum Keserasian Sosial Kabupaten Lumajang, Tagana Kabupaten Lumajang, Pelopor Kabupaten Lumajang, Bp. Suwarno Kepala Desa Oro Oro Ombo, Bp. Yayat S Babinsa Oro Oro Ombo Bp. Hatta Babinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo, Tokoh masyarakat dan pemuda, serta tokoh agama, Pendamping Forum Keserasian Sosial Kabupaten Lumajang.

Tujuan dari kegiatan adalah untuk meningkatnya kesadaran masyarakat Desa Oro Oro Ombo untuk saling membantu tetangga mereka, saling mendukung dan menjaga program program pemerintah, serta berbagi, baik berbagi informasi maupun rizki kepada mereka yang berhak.

Dalam kegiatan ini juga disempatkan untuk meresmikan sarana air bersih untuk masyarakat, melalui program Keserasian Sosial Dinas Sosial Kabupaten Lumajang.

Harapannya sarana air bersih yang telah ada agar dijaga dan dirawat sehingga bisa awet penggunaannya, serta bermanfaat secara maksimal.

 

 

Komentar atas SARASEHAN DIALOG TEMATIK II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Oro Oro Ombo

tampilkan dalam peta lebih besar