SILATURAHIM PPDI JAWA TIMUR DENGAN FORKOPIMDA JATIM

Adik Wijaya 15 Mei 2019 12:23:21 WIB

Hotel Utami, Jl. Juanda - Waru Sidoarjo, Jum'at 29 Maret 2019.

Silaturahmi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) se-Jawa Timur dengan Forkopimda Provinsi Jawa Timur (Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, dan Pangdam V Brawijaya), sekaligus Sosialisasi PP 11 Tahun 2019 dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 di Jawa Timur. Ketua PPDI Pusat (Bp. Mujito) dan Pengurus PPDI Provinsi Jawa Timur juga hadir.

Dalam kegiatan ini Gubernur Jawa Timur, Bu Khofifah Indar Parawansa hadir secara pribadi, demikian juga dengan Kapolda Jatim, Bp. Irjen Luki Hermawan hadir secara langsung, sedangkan untuk Pangdam V Brawijaya diwakili oleh Bp. Kasdam, karena Pangdam sedang ada kegiatan di luar daerah. Selain itu juga hadir SETDA Jawa Timur dan Kepala DPMD Jatim, serta instansi terkait lainnya.


Pada kesempatan ini disampaikan beberapa hal, antara lain, antisipasi berita hoax karena mengganggu kondusifitas jalannya pemerintahan. selain itu tentang keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2019 sudah semestinya di tingkatkan, jangan golput.

Terkait dengan PP 11 Tahun 2019, sudah semestinya Perangkat Desa lebih meningkatkan kwalitas kinerjanya, demi mengabdi kepada Masyarakat, Pemerintah dan Bangsa Indonesia. Kita berterimakasih telah terbit PP tersebut. " Peningkatan kesejahteraan wajib hukumnya dilakukan oleh pemerintah", demikian yang disampaikan oleh Ketua Umum PPDI Pusat. 

Perwakilan dari Desa Oro-oro Ombo juga hadir dalam kegiatan Silaturahmi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) se-Jawa Timur dengan Forkopimda Provinsi Jawa Timur ini.

Komentar atas SILATURAHIM PPDI JAWA TIMUR DENGAN FORKOPIMDA JATIM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Oro Oro Ombo

tampilkan dalam peta lebih besar